Jumat, 03 Juni 2011

Siapa yang Menggunakan Layanan Generator Rental?

Bencana alam seperti angin topan, tornado, gempa bumi, letusan gunung berapi dan banjir semua dapat melumpuhkan jaringan listrik.
Tiba-tiba tidak ada aliran listrik untuk lampu, panas, memasak atau apapun kebutuhan lainnya.

Menyewa generator untuk menyiapkan tempat penampungan sementara, menyediakan perawatan medis dan makanan untuk orang-orang yang terlantar akibat bencana alam ini merupakan cara sederhana untuk mengatasi kebutuhan yang paling mendesak.

Proyek konstruksi lain adalah situasi di mana menyewa generator mungkin pilihan yang lebih masuk akal. proyek-proyek besar seperti sekolah, gedung perkantoran, atau membangun kembali setelah bencana bergantung pada kemampuan untuk jumlah listrik yang besar alat-alat listrik, kantor proyek dan lampu di dalam fasilitas yang sebagian dibangun. Ini bisa menjadi penggunaan kekuasaan yang besar. Generator dapat diatur untuk menangani segala sesuatu yang dibutuhkan dalam situasi seperti ini.

Ketika pertemuan besar seperti festival, konser atau-perdagangan menunjukkan perlu didukung, seringkali tuan rumah akan menyewa beberapa generator dari sebuah perusahaan besar seperti Star Power Generator (starpowergenerators.com) atau Generator Unlimited (generatorsunlimited.com).

Perusahaan-perusahaan ini juga melayani industri film, yang perlu mengatur kekuasaan pada segala macam lokasi ketika mereka membuat film. Kedua perusahaan menawarkan generator bio-diesel, bagi pelanggan yang lebih memilih pilihan yang lebih hijau. Banyak dari generator yang besar juga sangat tenang, sehingga mereka tidak mengganggu acara yang sedang bertenaga.

Militer dan pemerintah proyek mungkin membutuhkan kekuatan sementara juga. Ada banyak perusahaan besar yang dapat memasok generator yang besar untuk proyek-proyek dalam waktu singkat. Generator sering digunakan untuk lampu, HVAC kontrol suhu, trailer dan kebutuhan lainnya di pangkalan militer dan proyek-proyek selama misi pemulihan bencana. Banyak dari generator duduk di trailer mereka sendiri untuk portabilitas mudah dan dapat disampaikan dalam waktu 24 jam atau kurang.

Tentu saja, sewa genset juga dibutuhkan oleh utilitas energi pada kesempatan ketika sistem badai besar datang melalui atau jika ada masalah dengan grid energi. Tidak seorang pun ingin menjadi tanpa daya, dan kadang-kadang hidup tergantung pada hal itu. Banyak utilitas sendiri atau menyewa generator yang besar untuk membantu pelanggan mereka ketika terjadi kegagalan daya utama.

Pertanian mengandalkan sewa generator sepanjang waktu. Kebutuhan rata-rata petani sangat bervariasi. Generator mungkin perlu untuk memompa air irigasi jika catu daya normal adalah keluar sehingga tanaman tidak kering. Mereka dapat digunakan untuk daya mesin pemerah susu di perusahaan susu dan banyak aplikasi yang harus diperhatikan, hari demi hari.

fasilitas medis harus memiliki kekuatan yang dapat diandalkan tidak peduli apa yang terjadi di sekitar mereka. Selama cuaca buruk atau krisis lainnya, rumah sakit dan klinik harus tersedia 24 jam sehari. Generator back up catu daya untuk lampu, panas, sistem pendukung kehidupan dan alat-alat bedah. Masyarakat bergantung pada fasilitas ini akan beroperasi setiap saat, dan menyewa generator memungkinkan mereka untuk berfungsi pada kapasitas normal dekat.