Jumat, 03 Juni 2011

Portable Power Generator Diesel

Ketika di pasar untuk pembangkit listrik portabel, pertimbangkan diesel. Diesel generator listrik portabel adalah bahan bakar efisien, lebih tenang dibandingkan bagian bensin counter mereka, dan memiliki siklus pemeliharaan lebih lama bebas dan kehidupan secara keseluruhan daripada kebanyakan generator portable lainnya. Ada perbedaan utama dalam mesin diesel dan mesin bensin dalam cara mereka bekerja.

mesin bensin menggunakan busi untuk membakar campuran udara bahan bakar dan menyebabkan pembakaran. Dalam mesin diesel tidak ada busi. Kompresi digunakan untuk memanaskan udara dan menyebabkan pembakaran. Pada suhu dingin mesin diesel menggunakan busi pijar untuk membantu dalam variasi suhu.

Perbedaan besar dalam cara mengoperasikan dua mesin membuat perbedaan dalam bagaimana melakukan generator. Mesin jenis diesel membuat untuk pemeliharaan banyak manfaat dan banyak manfaat fungsional. Sebagai contoh generator bensin menghasilkan 7500 watt akan berjalan di sekitar 2500 rpm, sementara generator diesel listrik portabel menghasilkan jumlah yang sama kekuasaan akan berjalan di sekitar 1900 rpm.

Generator listrik portable diesel berjalan di rpm lebih lambat melakukan pekerjaan kurang, pembakaran bahan bakar kurang, membuat suara kurang, menghasilkan kekuatan yang sama. Dalam hal pemeliharaan, diesel generator listrik portabel unggul juga. Tidak ada busi berubah, hanya filter bahan bakar dan pemeliharaan rutin lainnya sederhana. Siklus pemeliharaan juga setidaknya 3.000 jam lebih lama daripada di generator bensin bertenaga dan dalam kebanyakan kasus adalah lebih lama dari itu.

Keselamatan dan Operasi Tugas Berat

Dalam kebanyakan kasus diesel pembangkit listrik portabel lebih mahal daripada bensin untuk membeli, namun dalam industri konstruksi dan bangunan sangat jarang ada jenis lain yang Anda lihat sebagai sewa genset listrik portabel. Diesel aman dan dapat diandalkan, dan menawarkan operasi berat.

Kebanyakan aplikasi industri siaga instalasi diesel. Diesel pada waktu hampir dua atau tiga kali lebih mahal daripada bensin dan solar di beberapa tempat masih diakui sebagai polutan, namun hal ini menjadi bahan bakar jauh lebih populer untuk aplikasi ramah lingkungan, terutama dengan kemajuan teknologi diesel.

Diesel generator listrik portabel cenderung lebih berat, lebih mahal dan bahan bakar bisa mahal. Dorongan awal akan pergi dengan model gas yang sangat populer baru yang sama dan menghemat biaya dimuka. Namun dalam jangka panjang dan selama siklus kerja lama investasi yang dilakukan di generator listrik portabel diesel dibuat di awal akan mulai membayar Anda kembali pada tahun-tahun yang digunakan dapat diandalkan.