Kamis, 29 Januari 2015

Generator Terbaik Untuk Rumah Anda

Rumah darurat atau cadangan generator tersedia dalam tiga jenis - bensin bertenaga (atau, dalam beberapa kasus, diesel), lpg (gas propana cair) atau gas alam menurut sewa genset. Masing-masing memiliki kelebihan tertentu. Satu-satunya cara yang pasti untuk menjamin bahwa diri sendiri akan memiliki generator beroperasi selama pemadaman listrik adalah dengan memanfaatkan generator bertenaga bensin.


Banyak orang berpikir bahwa generator gas alam merupakan pilihan yang lebih baik; Namun, jika ada gangguan dalam utama gas utilitas mungkin harus menutup gas alam - dalam beberapa kasus, seluruh masyarakat akan memiliki gas alam selama badai atau peristiwa yang mengganggu lainnya. Hal ini membuat orang yang memiliki generator gas alam tidak memiliki kemampuan untuk memanfaatkan pembangkit mereka sampai main gas, dll diperbaiki. Dengan cara seperti, pemadaman listrik meluas dapat mencegah mendapatkan lpg lanjut sejak halaman kayu, dll yang memompa lpg juga mungkin dari listrik dan tidak dapat menyediakan lpg sampai kekuasaan umum dipulihkan.

Di sisi lain, generator bertenaga bensin dapat digunakan setiap saat - menyediakan untuk skenario mandiri di mana, asalkan ada cukup pasokan bensin tambahan di tangan, generator dapat digunakan terlepas dari gas alam atau keterbatasan lpg. Tidak perlu untuk menyimpan jumlah tak berujung gas - akal sehat berlaku. Seharusnya, juga, tidak ada kekhawatiran dalam menyimpan beberapa gas tambahan, misalnya, kualitas yang baik kaleng 5-galon - mobil biasanya diparkir di tempat dan akan sendiri mengandung sekitar 20 galon gas di dalam tangki nya.

Sebuah kualitas, seluruh rumah sistem gas alam memiliki satu keuntungan yang jelas. Jika semuanya adalah sama, sistem akan otomatis mulai pada pemadaman listrik - tidak ada yang perlu hadir untuk memastikan bahwa hal ini terjadi. Jadi, jika, misalnya, Anda bepergian, ini merupakan pertimbangan langsung. Tentu saja, seperti hal lain dalam hidup penyewaan generator yang berkualitas, Anda mendapatkan apa yang Anda bayar untuk - kualitas yang baik (Kohler) sistem gas alam biasanya biaya $ 12.000 sampai $ 15.000 (beberapa dapat lebih tinggi). Itu adalah investasi yang cukup besar bagi kebanyakan orang - terutama ketika kita menganggap bahwa kualitas premium (Honda membuat yang terbaik!) Bensin generator ukuran untuk melakukan rumah khas biasanya dapat diinstal sup-to-kacang untuk sekitar $ 6.000. Tentu saja, generator kecil biaya kurang.

Dalam ukuran generator untuk rumah atau kantor, prosedur adalah untuk menambahkan semua kebutuhan listrik penting - mengingat bahwa beberapa jenis produk telah mulai gelombang yang biasanya dua sampai tiga kali watt berjalan yang sebenarnya. Sebagai contoh, sebuah pompa bah rata-rata mungkin berjalan pada 800 watt; namun, membutuhkan sekitar 2.000 watt untuk memulai. Tanpa mengetahui starting lonjakan pada berbagai produk, salah satu mungkin serius terlalu kecil generator darurat.

Berbicara secara luas, kebanyakan rumah dengan pompa bah, lemari es, dan sistem pemanas yang khas akan mendapatkan keuntungan dari generator 5.000 watt. Dalam beberapa tahun terakhir - karena meningkatnya penggunaan listrik (satu kulkas, freezer satu, mungkin dua pompa penyedot air, dll) generator 6.500 watt lebih disukai. Jika tidak ada pompa bah; maka sekecil generator 3.000 watt dapat dipilih.

Merek generator semua penting karena akan menentukan, antara lain, kualitas listrik yang disediakan oleh generator. Banyak / sebagian over-the-counter kotak besar-toko atau internet generator sebagian besar menggunakan komponen Cina. Tidak hanya ketersediaan suku cadang perbaikan pertimbangan utama, output listrik dari generator tersebut adalah apa yang disebut sebagai  kotor  listrik. Jenis output listrik kemungkinan akan merusak atau menghancurkan apa saja yang mempunyai kepekaan terhadap fluktuasi listrik. Dengan demikian, sirkuit dalam sistem pemanas, lemari es, microwave, dan, tentu saja, TV, komputer, modem, dll kemungkinan akan € € diisap oleh generator tersebut. Jika diri harus mengganti lemari es atau layar lebar TV plasma, atau, memiliki sistem pemanas diperbaiki - perbedaan harga antara kualitas yang baik dan generator berkualitas buruk baru saja dijembatani.

Ada juga pertimbangan kebisingan. Generator kualitas yang baik adalah sangat tenang; generator barang massa sangat bising. Mengapa ini? Ini adalah ilustrasi lebih lanjut dari perbedaan kualitas.

Selain itu, pertimbangan utama lainnya adalah penggunaan bahan bakar. Beberapa generator Honda, misalnya, dapat berjalan hingga 12 jam satu galon gas. Sebuah kotak besar jenis toko Generator kemungkinan akan menggunakan galon per jam.

Honda membuat yang terbaik generator darurat portabel di dunia, dan memiliki, sebagai artikel ini ditulis pada tahun 2013, menikmati prestise ini selama lebih dari dua dekade. Perlu dicatat bahwa Honda membuat berbagai seri generator - yaitu, serangkaian utilitas / entry level, seri industri, dan kedua EM dan Uni Eropa seri untuk daya cadangan.

Generator seri Honda Uni Eropa memberikan tingkat perlindungan terbaik untuk rumah atau kantor digunakan dalam pemadaman listrik. Tingkat teknik yang digunakan dalam generator tersebut tak tertandingi. Kualitas output listrik dari i-series EU Honda adalah apa yang disebut dalam industri pembangkit sebagai. Hal ini memastikan bahwa tidak akan ada kerusakan bahkan elektronik yang paling halus - sebuah ketenangan pikiran. Selain itu, mereka sangat tenang dan sangat irit bahan bakar.

Jadi, disarankan agar Anda melindungi apa yang mungkin investasi terbesar untuk rata-rata pemilik rumah - yang mengatakan, rumah - dengan memanfaatkan bensin bertenaga . Pemeliharaan bulanan pada generator Honda adalah hanya menjalankan generator selama 30 menit untuk memberikan latihan dan untuk menjaga baterai yang terisi. Setiap 100 jam penggunaan, ganti oli - biasanya pekerjaan 15 menit. Pastikan, tentu saja, bahwa generator dibuat oleh Honda.