Kamis, 29 Januari 2015

Cara Menjaga dan Merawat Diesel Generator anda

penyewaan genset
Sebuah generator adalah bagian penting dari peralatan yang berkuasa dunia gila saat ini. Kita semua telah melihat di berita bahwa cadangan energi Inggris menyusut dan permintaan selamanya meningkat tutur penyewaan genset, yang akan menghasilkan listrik padam jauh lebih menyebabkan kerusakan di seluruh Inggris untuk banyak rumah dan bisnis.


Sebuah generator diesel tahan lama, dapat diandalkan dan kokoh, yang membuat mereka ideal untuk menjalankan selama berjam-jam terus menerus sebagai sumber listrik, baik sebagai catu daya siaga atau selama kebutuhan listrik darurat. Sebuah generator set dapat menahan beban berat untuk jangka waktu yang lama, memberikan Anda dengan keamanan yang Anda butuhkan.

Diesel generator set digunakan baik prime atau cadangan (emergency) kekuasaan - harus teratur dipertahankan untuk memastikan mereka menyediakan tenaga yang berkualitas sepanjang hidup layanan mereka. Sama seperti setiap bagian lain dari peralatan, mesin diesel membutuhkan perawatan yang tepat untuk kehidupan yang lebih panjang dan kerja yang berkelanjutan. Oleh karena itu disarankan untuk mengambil kontrak pemeliharaan pembangkit tahunan, dengan penyedia layanan handal untuk memastikan perawatan pencegahan rutin.
Pencegahan tips perawatan:

1. Mesin menjalankan tes

Mesin diesel generator di set Anda akan ditempatkan di bawah tekanan intens karena beban. Tes rutin sangat penting untuk menjaga mesin dilumasi, yang mencegah oksidasi bagian listrik serta penggunaan bahan bakar tanpa membiarkannya memburuk. Tes mesin ini memastikan bahwa generator Anda mulai segera tanpa pasak.

2. Pengujian Baterai

Baterai harus tetap terisi penuh dan terawat dengan baik untuk menghindari kerusakan. Inspeksi dan pengujian yang konstan sangat penting untuk mengetahui status baterai Anda untuk menghindari masalah start-up dari generator diesel. Elemen penting lainnya dari pemeliharaan baterai agar tetap bersih.

3. Sistem Bahan Bakar

Filter bahan bakar harus dikeringkan pada interval yang sering untuk memungkinkan uap air dan debu yang akan dikeringkan dari reservoir. Hal ini disarankan bahwa perubahan Anda bakar setiap enam sampai dua belas bulan, untuk menghindari merendahkan bahan bakar dan menjadi terkontaminasi. Jika Anda menyimpan bahan bakar diesel untuk jangka waktu yang lama, terutama untuk aplikasi kritis, penting bahwa Anda mengambil langkah yang tepat untuk menjaga kualitas bahan bakar Anda. Diesel modern berpadu dengan isi bio-diesel, dapat mulai memburuk dalam waktu 6 bulan dari pengiriman. Ancaman solar terkontaminasi menimbulkan risiko berkuasa dalam aplikasi kritis dan adalah sesuatu yang harus dipertahankan untuk memperpanjang umur generator Anda.

4. Sistem Pendingin

Tingkat pendingin harus terus diperiksa. Setelah mematikan mesin, disarankan bahwa Anda menghapus tutup radiator untuk mesin untuk mendinginkan. Eksterior pendingin harus diperiksa untuk segala bentuk halangan, kotoran atau debu.

 5. Pelumasan

Oli mesin harus diperiksa sementara genset sedang ditutup secara berkala. Selain ini minyak dan filter juga harus diubah pada interval waktunya yang direkomendasikan. Sebuah elemen kunci untuk dipertimbangkan adalah bahaya lingkungan, yang mengapa pembuangan harus dilakukan dengan tepat untuk menghindari bahaya lingkungan.

6. Umum Pemeriksaan

Sepanjang menjalankan generator diesel, penting untuk memantau sistem pembuangan, sistem bahan bakar, sewa generator di indonesia sistem listrik dan mesin. Kebocoran yang terlihat harus tetap untuk mencegah kejadian bahaya.

Teliti pencegahan pemeliharaan pembangkit dan layanan tips berikut dapat membantu untuk menjaga mesin generator diesel Anda bekerja secara efisien dan dapat prolog kehidupan generator Anda, juga dapat mengurangi biaya operasional peralatan dan perbaikan.