Senin, 06 Juni 2011

Panduan Membuat Layanan Penyewaan Kebanyakan Generator

Ada beberapa faktor penting untuk dipertimbangkan ketika menyewa generator, termasuk jenis generator yang Anda butuhkan, semua fitur khusus yang ingin Anda dan apakah generator perlu portabel. Membuat sebagian besar layanan sewa genset mudah ketika Anda mempertimbangkan semua pilihan yang tersedia. Noise-fitur seperti pengurangan, operasi paralel dan portabilitas membuatnya sederhana untuk memilih model terbaik untuk pekerjaan itu.

Ketika memilih sewa generator, selalu bertanya tentang jenis bahan bakar dan biaya, ketentuan pemeliharaan dan jasa, unit transportasi dan kekuasaan kilowatt. Informasi ini mungkin penting jika Anda perlu untuk membeli lebih banyak bahan bakar atau unit Anda berhenti bekerja. Selain itu, kekuatan kilowatt unit sebuah perusahaan rental bisa membantu Anda menentukan model yang terbaik. Sebelum Anda membuat rencana untuk menyewa generator, pertimbangkan hal berikut:

1. Selalu mengetahui perkiraan jumlah kilowatt yang Anda perlukan untuk aplikasi Anda. Hal ini dapat membantu Anda memilih model dan menentukan jenis generator diperlukan.

2. Jika Anda membutuhkan generator untuk listrik aplikasi besar, atau memerlukan jenis tertentu generator, mempertimbangkan untuk memanggil pemasok sewa industri.

3. Beberapa layanan sewa biaya tambahan untuk biaya transportasi. Tanyakan apakah mereka mengenakan biaya untuk pengiriman dan pickup.

Sewa generator yang trailer-mount untuk pengaturan cepat dan mudah
Menyewa generator yang dipasang pada trailer bisa menjadi langkah yang cerdas jika Anda berencana untuk menggunakan generator di beberapa lokasi atau berencana untuk memindahkan generator. Trailer-dipasang generator mudah untuk mengatur dan dapat dengan cepat berkemas dan didorong ke lokasi lain, membuat mereka merupakan cara yang ekonomis untuk menggunakan model yang sama untuk beberapa tujuan. Jenis model generator tersedia dari layanan generator industri yang paling sewa di samping unit normal industri.

Gunakan penyewaan paralel generator untuk pembangkit listrik besar atau berkelanjutan
Sementara bahkan pekerjaan industri biasanya dapat dicapai dengan satu generator, kadang-kadang Anda perlu lebih banyak kekuatan. Generator paralel dapat dihubungkan untuk berjalan dalam hubungannya dengan satu sama lain, memberikan besar, jumlah kontinyu kekuasaan. Ini bekerja baik untuk aplikasi daya-intensif, seperti pekerjaan konstruksi tertentu, mesin besar atau komputer portabel dan aplikasi komunikasi. Tidak semua generator dapat dijalankan secara paralel, jadi pastikan generator Iklan Anda dapat diperluas untuk mencakup hookups untuk beberapa generator.

Pilih sewa generator yang tenang untuk proyek kebisingan sensitif
Generator Tenang-jalankan tersedia dalam kedua model kekuatan industri dan perumahan. Jenis model dioptimalkan untuk menjalankan tenang dan efisien, menghilangkan kebisingan yang datang dengan model standar. Noise-dampening generator sewa dapat menjadi penting untuk di-lokasi syuting dan aplikasi suara-sensitif lainnya. Tidak semua generator tenang-lari untuk Disewa memberikan tingkat yang sama noise reduction, jadi pastikan untuk meminta layanan generator sewa betapa keras model Anda berencana untuk sewa.