Senin, 30 Mei 2011

Bagaimana memilih genset yang tepat

Sangat mudah untuk merasa ditinggalkan dalam gelap ketika datang untuk mengetahui apa yang harus dicari dalam memilih generator. Apakah akan digunakan di perusahaan kecil, rumah besar atau rumah kecil? Apakah itu penting? Bagaimana jika perlu komputer listrik selama pemadaman listrik - yang akan memerlukan sesuatu yang istimewa? Dikelilingi oleh banyak pilihan, banyak konsumen merasa tidak berdaya untuk membuat keputusan yang tepat.

Jangan menerima rekomendasi di-peta-ketika mencari untuk membeli atau menyewa generator. kebutuhan khusus Setiap individu menentukan jumlah beban dan jenis generator yang akan bekerja terbaik dalam situasi tertentu. Tantangan datang dalam mengidentifikasi kebutuhan dan cocok untuk generator dengan kemampuan serupa. Mengatasi bahwa tantangan menempatkan konsumen dalam posisi kekuasaan di sepanjang waktu - apakah mereka pelapukan badai di rumah atau menjaga usaha kecil pergi.

Download panduan kita seleksi dan ikut dalam perjalanan sedikit kekuasaan dan belajar beberapa hal yang akan memberdayakan anda untuk memilih generator yang tepat.

Shhh! Apakah Anda Mendengar itu? 
Kemajuan teknologi telah membuat generator tenang dan bersih dari sebelumnya, namun masih ada beberapa derajat "tenang" dan "bersih" - dan tenang model tersebut, semakin mungkin akan biaya.

generator Inverter menawarkan sangat tenang, daya bersih terutama cocok untuk elektronik yang sensitif, seperti komputer. Kekuasaan berjalan melalui papan inverter, menghasilkan tenaga murni diproduksi. teknologi Inverter cocok di daerah perumahan atau noise-dibatasi dimana resonansi dari generator standar mungkin akan bermasalah.

Kualitas komponen yang bertujuan untuk mengurangi kebisingan dapat menurunkan tingkat desibel generator konvensional. Cari muffler besar, pembersih udara dibangun untuk menekan kebisingan, dan kontrol idle otomatis, yang akan memperlambat mesin ketika kekuasaan tidak sedang ditarik.

Ketika datang untuk "membersihkan" kekuatan, generator konvensional menggunakan tegangan otomatis, dengan regulator mengendalikan tingkat tegangan dan dengan demikian menjaga daya lebih stabil, atau elektronik Sensitive dijalankan terbaik daya bersih "bersih." Karena fluktuasi tegangan dapat menyebabkan komputer untuk reboot atau mempengaruhi komponen yang nantinya akan perlu dikalibrasi ulang. generator Capacitor-gaya yang lebih cocok untuk tujuan konstruksi. Tingkat daya cukup untuk alat-alat listrik dan kompresor udara, tetapi tidak akan direkomendasikan untuk menjalankan elektronik untuk jangka waktu yang cukup.

Perbedaan antara "bersih" generator 'dapat ditemukan pada grafik sinus-gelombang. Suatu gelombang sinus satu siklus standar adalah arus listrik, atau siklus 60 hertz per detik. elektronik sensitif dapat menangani distorsi gelombang sinus hingga 10 persen, membuat generator konvensional cocok. generator Capacitor gaya dapat memiliki distorsi gelombang sinus sampai 40 persen, yang memadai untuk alat dan peralatan yang kurang sensitif lainnya. generator Inverter memberikan distorsi gelombang sinus terendah dari semua gaya dengan kurang dari 2,5 persen, membuat mereka bersih dari tiga.

Tanda-tanda Kualitas 
Perhentian kekuasaan berikutnya perjalanan akan membuat jelas bahwa generator kualitas membantu memastikan bahwa Anda tidak akan berhadapan dengan darurat lain daya harus sumber daya cadangan gagal.

Sejumlah komponen menunjukkan mesin baik dibangun. Pertama, kualitas generator membutuhkan mesin berkualitas - tidak akan peduli seberapa baik sisa generator telah dibangun jika mesin tidak suara. Carilah perusahaan dengan reputasi yang kuat untuk mesin dan kehandalan generator dan program jaminan yang solid.

Selain itu, mesin hemat bahan bakar akan biaya lebih sedikit untuk mengoperasikan dan mencegah pengisian bahan bakar sering dan downtime. Sebuah generator dengan kontrol idle otomatis akan menghemat bahan bakar bahkan lebih, karena mesin akan menurunkan ke siaga bila daya tidak sedang ditarik dari sistem.

Sebuah generator kualitas perlu dibuat dengan komponen berkualitas. Periksa ketebalan konstruksi baja, serta daya tahan tangki bahan bakar. Carilah komponen mulai tegap - baik yang mudah-untuk-menarik starter mundur atau mulai listrik. Hitung outlet - tidak akan cukup untuk segala daya memadai?

Sebuah panel kontrol ekspansif juga akan menunjukkan sebuah mesin kualitas yang lebih baik. Sebuah meter jam akan membantu melacak cek pemeliharaan dan jasa, sedangkan meter tegangan pada generator akan menghilangkan dugaan. Mencari tangki bahan bakar terbesar yang tersedia akan mengurangi waktu yang dihabiskan pengisian bahan bakar, dan menemukan sebuah generator dengan pengukur tangki bahan bakar akan menyederhanakan memeriksa kepenuhan tangki. Selain itu, shutdown rendah minyak akan waspada terhadap membiarkan penurunan tingkat pelumasan terlalu rendah, yang dapat mengakibatkan kerusakan mesin.

Meskipun mungkin bukan hal pertama yang datang ke pikiran ketika mencari generator, itu juga penting untuk bertanya apakah OSHA dan EPA compliant. Badan Perlindungan Lingkungan telah membentuk tiga tingkat standar kontrol emisi - Tier I, II dan III - dengan tenggat waktu untuk setiap tingkatan standar meningkat dicapai.

Keselamatan dan Kesehatan Kerja Administrasi set peraturan untuk wadah sakelar. interrupters gangguan hubung tanah akan membantu melindungi operator dari listrik bila digunakan pada generator dengan bingkai yang dapat berfungsi sebagai landasan elektroda. Para sakelar akan membandingkan jumlah saat ini akan peralatan listrik dengan jumlah saat ini kembali sepanjang "netral ground." Jika perbedaan antara dua aliran arus melebihi 5 milliamps, maka sakelar akan perjalanan dan berhenti arus. Sementara sakelar tidak akan melindungi terhadap sirkuit pendek dan overload, generator konvensional akan pop pemutus sirkuit ketika menjadi kelebihan beban, membunuh keluar pada stopkontak. Pada sebuah generator inverter, tampilan digital akan menunjukkan "overload" dan mesin akan berhenti. Generator akan perlu menutup dan ulang setelah beban itu berkurang.

Pada Pindahkan? 
Di halte berikutnya pada perjalanan kekuasaan, menjadi jelas bahwa fitur portabilitas sebuah generator mungkin sama yang unik kepada pengguna sebagai ukuran beban. Produsen mengakui ini dengan berbagai pilihan. Orang tua dengan generator konvensional, misalnya, bisa mendapatkan manfaat dari penambahan kit generator roda sehingga dapat dipindahkan dengan mudah di sekitar garasi.

Seseorang yang ingin memiliki sistem generator yang lebih permanen mungkin melupakan portabilitas dalam pertukaran untuk kemudahan operasi. Dua gaya sistem generator terhubung langsung ke sebuah bangunan atau sistem listrik rumah's: transfer sistem manual beralih dan siaga rumah otomatis.

Dengan sistem manual transfer switch, listrik harus memiliki daftar peralatan yang akan melarikan diri dari generator selama pemadaman listrik. Beban dari peralatan tersebut akan dijalankan melalui kotak yang generator tersambung. Ketika listrik padam, menarik tuas pada kotak akan saklar daya jauh dari utilitas publik dan ke generator. Jenis menghilangkan sistem berjalan kabel ekstensi untuk generator ketika tenaga listrik keluar karena Anda hanya akan perlu untuk beralih flip untuk memulihkan kekuatan untuk peralatan tertentu.

siaga rumah otomatis pada dasarnya adalah versi lebih cerdas dari sakelar transfer secara manual. Sebuah kotak ukurannya sama dengan sistem udara sentral dipasang di luar dan terhubung ke saluran gas alam. Ketika listrik padam, generator secara otomatis akan mulai dan, ketika bangun untuk kecepatan, transfer daya dari pelayanan umum ke generator. Hal ini juga mendeteksi ketika listrik hidup kembali dan transfer beban kembali. Sistem ini biaya lebih dari yang lain karena biaya instalasi dan ukuran - kebanyakan minimal 8 KW tetapi dapat melebihi 20 KW bagi mereka yang ingin mempertahankan kekuasaan sepanjang sebuah bangunan besar. Keuntungan dari sistem rumah otomatis siaga adalah bahwa sebuah rumah atau bisnis tidak akan pergi tanpa kuasa untuk peralatan penting atau pompa bah, bahkan ketika rumah itu kosong.

Profesional harus menginstal saklar manual transfer dan siaga rumah otomatis untuk memastikan tidak akan ada hubungan antara generator dan catu daya publik. Sebuah umpan balik terjadi ketika listrik dari generator mengalir kembali ke jalur utilitas utama listrik. Kembali makan membuat kabel "hidup" lagi dan dapat melukai atau membunuh karyawan setiap utilitas yang bekerja untuk memperbaiki garis.

Dengan itu, sebagian besar perjalanan kekuasaan telah berakhir. Pelajaran yang dipelajari di setiap berhenti harus menawarkan panduan melalui langkah-langkah untuk menemukan sebuah generator yang sangat cocok untuk rumah atau usaha kecil.

Dengan peta di tangan, jangan ragu untuk melanjutkan ke tujuan akhir - produsen sewa genset atau toko lokal. Lengkapi perjalanan diberdayakan dengan pengetahuan tentang bagaimana untuk menemukan ukuran yang tepat dan jenis generator untuk memenuhi kebutuhan anda.