Senin, 30 Mei 2011

Panduan Untuk Membeli Genset Portable

Di masa lalu, abadi pemadaman listrik adalah sebagai sederhana seperti memulai perapian. Tidak lagi.

Tanpa listrik, basement bisa banjir. Sistem pengamanan bisa goyah. Bisnis rumah bisa gagal.

Anda tidak menyadari betapa banyak Anda mengandalkan listrik sampai pergi.

Banyak pemilik rumah tidak mau menunggu pemadaman listrik berikutnya, sehingga mereka mengubah generator portabel mereka ke dalam sistem tenaga cadangan darurat. atau anda bisa sewa genset


Apa yang TIDAK Membeli!
Kunci untuk memilih portabel generator darurat yang sempurna adalah untuk memilih gaya yang tepat pertama, kemudian memilih watt yang tepat.

Camping Generator
Rekreasi generator yang besar untuk Tailgating atau berkemah. Sebuah listrik padam, bagaimanapun, adalah tidak piknik.

Model rekreasi kecil akan hanya daya suatu alat atau dua. Plus, Anda harus mengisi ulang tangki gas kecil mereka setiap beberapa jam.

Jobsite Generator
Anda tidak perlu pergi ke laut dengan model profesional kelas baik kecuali Anda kontraktor menggunakan generator Anda setiap hari.

Apa gunanya membeli generator portabel top-of-the-line dengan semua lonceng dan peluit yang hanya digunakan beberapa kali setahun?


Beli "Darurat" Sebaliknya
Kami merekomendasikan membeli generator portabel yang khusus dirancang untuk "Darurat Power" dan menginvestasikan kembali penghematan ke generator dengan watt tambahan.

Generator listrik langsung mengkategorikan mereka portabel generator darurat menjadi tiga ukuran:
Sedang, Besar dan X-Large.


Sedang portabel generator (3,000-6,000 watt) peralatan hidup akan daya yang beragam, termasuk lemari pendingin, pompa bah, kipas tungku dan peralatan lainnya.


Generator portabel Besar (7,000-9,000 watt) akan mengembalikan kekuatan untuk beberapa kamar di rumah Anda (minus AC sentral).

Generator portabel X-Large (10.000 + watt) akan memasok listrik yang cukup untuk memulihkan kekuatan untuk rumah kecil, termasuk beberapa AC sentral.