Senin, 21 Oktober 2013

Membeli Genset Portable Bekas


Pemadaman telah menjadi kambuh kebiasaan sekarang-a - hari. Tidak hanya mereka melangkah masuk, tak diharapkan ke rumah kami selama bencana alam, tetapi juga pada interval yang sering tampaknya berasal kesenangan besar dalam diri kita mengkhawatirkan oleh berdebar di pintu kami pada waktu yang paling diantisipasi dan tidak menentu. Tapi berapa lama bisa Anda hanya memuaskan jiwa Anda dengan hanya mengutuk kegelapan? Jadilah itu kamp, halaman rumah atau kantor, memiliki generator portabel selalu merupakan ide yang baik.


Jika terutama sebagai solusi backup dan Anda tidak menderita pemadaman listrik sering, generator tangan kedua akan cukup. Mereka lebih hemat biaya dan tampil sebagai perangkat pengganti sementara yang baik. Tapi sebelum pergi pada belanja untuk tangan kedua yang ideal portabel generator, mempertimbangkan saran membeli berikut.


Kondisi kerjaSejak generator ini telah ditangani sebelumnya, pertanyaan utama adalah seberapa baik mereka bekerja? Alih-alih mendapatkan terpikat oleh harga yang sangat diskon dan kemudian bertobat kebodohan Anda saat Anda menyadari bahwa penyewaan genset murah memiliki bagasi sendiri cacat, yang perlu memperbaiki daya menyeluruh, yang terbaik adalah bahwa Anda tidak berinvestasi ke sembarang tangan portabel generator kedua. Lihatlah negara secara keseluruhan generator. Meminta pemilik untuk memulai itu, beban itu dan menunjukkan bahwa hal itu dapat menangani baik 30 menit dari pemukulan. Juga memastikan bahwa generator Anda telah diberi diasuransikan dan memiliki periode yang memadai garansi kiri. Jika Anda benar-benar ingin pergi murah maka anda bisa mendapatkan generator kerja yang layak di luar masa garansi, tapi ini adalah pilihan yang harus diambil dengan hati-hati.

ModelPakaian membuat pria, dan begitu juga model membuat sebuah produk. Sementara investasi pada Generator ideal tangan kedua, adalah penting bahwa Anda memeriksa model. Dalam waktu dekat saat Anda pasti akan mencari suku cadang, mengetahui bahwa model tersebut masih didukung untuk oleh produsen akan membantu Anda memperbaiki kecil untuk masalah utama. Jika tidak, Anda akan menghabiskan waktu dan uang berusaha untuk memperbaiki generator penuaan yang suku cadang tidak lagi tersedia.


Uji CobaBanyak penjual cenderung menjanjikan banyak dalam iklan mereka. Sempurna, kondisi kerja, jarang digunakan, terawat adalah beberapa kata-kata kualifikasi mereka gunakan. Ini adalah tugas Anda untuk menuntut uji coba dan melihat apakah generator memang dalam keadaan terawat dengan baik. Jangan membeli generator tanpa pengujian terlebih dahulu.


JaminanGaransi dari generator harus diberikan pada saat penjualan bahkan jika itu adalah salah satu yang digunakan. Jika Anda membeli generator yang berada dalam masa garansi adalah penting bahwa Anda memiliki surat-surat untuk memanfaatkan layanan atau perbaikan di atasnya. Hanya mengatakan bahwa itu masih dalam garansi tidak cukup, menuntut makalah ini dari penjual sebelum Anda membuat pembayaran penuh.


Aksesoris Dan User ManualCukup sering orang membeli barang-barang elektronik dan listrik tanpa peduli untuk aksesori yang menyertainya. Meminta aksesori dan manual. Panduan ini akan memberikan wawasan yang mendalam pada model generator, bagaimana menggunakannya dan apa yang harus dilakukan jika terjadi kerusakan. Instruksi harus jelas menyatakan yang harus dan tidak boleh dilakukan ketika datang ke penggunaan efektif dari perangkat membantu Anda memastikan sedikit lebih keluar dari generator tangan kedua sampai Anda siap untuk investasi baru.


RundingkanDan akhirnya, jangan ragu untuk bernegosiasi pada harga. Anda tidak ingin membayar harga tinggi untuk Genny digunakan . Periksa dengan lebih dari satu toko sebelum Anda benar-benar membeli satu. Membandingkan harga akan membantu Anda membuat pembelian terbaik.


Secara pribadi, saya telah membantu beberapa teman dekat saya mendapatkan generator bekas baik dan saya menemukan bersih menjadi pasar yang sangat baik untuk sumber generator dari pemilik sebenarnya. Direktori dan listing untuk produk tangan kedua biasanya muntah beberapa generator dijual tapi sebelum memeriksa mereka secara pribadi, tanyakan pada telepon jika mereka lajang pemilik digunakan atau diberikan off untuk sewa  Beberapa orang tidak benar-benar menggunakan generator mereka banyak dan cenderung memberikan pada menyewa untuk berkemah, pemilik rumah dan lain-lain.