Senin, 13 Juni 2011

Tips Ketika Investasi di Generator Portable

Apakah Anda tinggal di daerah rawan angin topan, tornado gang atau di daerah badai es ke utara, itu adalah ide yang baik untuk memiliki beberapa jenis rencana cadangan di tempat dalam hal Anda kehilangan listrik. Sebuah generator portabel bisa menjadi bagian yang sangat berguna dari peralatan. Namun, seperti dengan hal lain, ada hal-hal tertentu yang harus Anda ketahui sebelum Anda membuat keputusan tentang yang satu untuk mendapatkan.

Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli rumah atau bisnis generator cadangan. Jika Anda mendapatkan gas generator portabel atau mungkin salah satu generator diesel? Perbedaan jenis bahan bakar yang biasanya digunakan adalah bensin, solar, gas alam atau propane.

Yang paling mahal adalah gas bumi, tetapi mereka juga terakhir paling sedikit waktu dan memerlukan pemeliharaan yang paling. Juga, bensin tidak dapat disimpan untuk jangka waktu yang lama kecuali telah diobati dengan stabilisator. Diesel dianggap salah satu bahan bakar terbaik untuk itu karena lebih efisien. Namun, gas alam dan propana membakar bersih namun tidak selalu mudah tersedia di beberapa daerah.

Tergantung pada seberapa banyak watt yang menurut Anda mungkin perlu selama krisis, Anda mungkin perlu generator portabel antara 5 kW dan 7KW. Hal ini mungkin akan cukup untuk menjalankan lampu Anda, kulkas dan televisi. Tentu saja, jika Anda perlu untuk menjalankan peralatan lebih, maka Anda akan meningkatkan KW. Pastikan untuk memeriksa dengan tempat yang sedikit berbeda sehingga Anda akan merasa aman dalam keputusan Anda. Anda harus benar-benar yakin bahwa mesin Anda beli akan dapat menangani apa yang Anda butuhkan untuk menjalankan.

Salah satu pertimbangan lainnya adalah bagaimana mudahnya akan beroperasi, karena beberapa memiliki mulai listrik sedangkan yang lain mungkin menjadi awal yang menarik. generator gas akan sulit untuk memulai jika memiliki awal yang menarik, dan portable generator diesel cukup sulit untuk mulai ketika cuaca dingin.

Jika Anda tidak mampu membayar untuk membeli generator portabel kecil, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menyewa satu jika ada lokasi di dekat Anda yang akan melakukan itu. Ini bisa sangat membantu jika Anda tidak perlu satu di setiap 24 / 7. Namun, sebelum Anda pergi untuk menyewa satu itu adalah ide yang baik untuk mengetahui apa jenis watt akan anda butuhkan. Gambar keluar segala sesuatu yang Anda akan ingin menjalankan dengan generator portabel dan staf toko sewa  genset dapat membantu Anda mengetahui apa yang watt yang akan Anda butuhkan.