Senin, 13 Juni 2011

Help! - Haruskah Aku Sewa Atau Beli Generator sebuah?

Nah, itu semua tergantung pada apa kebutuhan Anda. Baik membeli dan menyewa datang dengan kelebihan dan kekurangan. Semakin banyak informasi Anda, pilihan yang lebih baik Anda akan dapat membuat.

Pertama, itu selalu tentang uang. Generator apapun dapat berkisar dalam biaya dari seratus sampai ribuan dolar. Pada dasarnya, apa yang bisa Anda mampu? Generator seringkali dibutuhkan hanya untuk waktu yang terbatas saja. Portabel umumnya digunakan selama pemadaman, atau bencana alam. Ozon generator biasanya hanya cepat untuk cetakan atau masalah bau. Terakhir, generator sinyal mungkin tidak diperlukan setelah Anda menguji peralatan Anda. Persewaan biaya untuk generator ini bisa sangat rendah dibandingkan dengan membeli. Ini mengarah ke pertanyaan berikutnya ...

Mengapa Anda perlu generator? Jika itu adalah untuk sebuah proyek jangka waktu, Anda mungkin ingin membeli. menyewa Continuous bisa sebanyak hanya membeli mesin di tempat pertama. Banyak kota telah dideregulasi listrik. Lebih kompetisi, namun tidak selalu sama kurang uang yang dihabiskan. Lebih banyak orang mencari alternatif listrik dan membeli generator standby. generator siaga secara permanen ditempelkan ke lokasi seperti portabel. Mereka dapat secara drastis mengurangi tagihan energi. Sementara mereka cukup mahal, mereka biasanya menawarkan pengembalian investasi awal kurang dari setahun. generator Ozon adalah jenis lain generator yang mungkin diperlukan untuk penggunaan berulang. Mold mungkin perlu beberapa kali perawatan. Jika beberapa ruangan berisi spora jamur, membeli mungkin menjadi pilihan terbaik.

Menyewa paling nyaman bila lokal --- yang berarti Anda hanya dapat pergi ke sebuah toko, mengambilnya, dan pulang. Sayangnya, banyak orang tidak memiliki pilihan ini dan harus membeli secara online. sewa mungkin bisa semurah $ 10 per hari namun pengiriman mungkin $ 50. Tentu saja, ini mungkin masih lebih murah daripada membeli sebuah unit ... Juga, jika Anda menyewa online, Anda tidak akan bisa melihat mesin yang sebenarnya sampai disampaikan. Ini bisa menjadi sepotong, tua sedih mesin yang tidak mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Pengiriman biasanya tidak dapat dikembalikan. Masalah ini dapat dihindari dengan menjelajahi internet untuk tinjauan dari setiap toko sewa genset

Untuk menyewa atau membeli generator, pada akhirnya akan dikenakan biaya. Anda hanya perlu untuk menentukan harga yang terlibat, dan waktu yang diperlukan. Kedua faktor yang paling penting saat membuat keputusan Anda.