Senin, 13 Juni 2011

Berpikir Membeli Pembangkit Listrik? Mengapa Tidak Beli Atau Sewa?

Generator telah menjadi lebih dari kebutuhan di masyarakat kita karena telah menjadi sangat bergantung pada listrik. Namun, bahkan jika Anda membutuhkan sesuatu, itu tidak selalu berarti bahwa Anda harus membelinya.

Penggunaan yang paling umum generator untuk darurat atau fungsi siaga atau sebagai kekuatan cadangan kontingensi dalam kasus darurat dan listrik padam, yang keduanya dapat terjadi selama gangguan cuaca, bencana dan bencana alam lainnya yang diketahui terjadi sekali-sekali. Lain yang umum digunakan untuk generator listrik untuk fungsi rekreasi seperti pembangkit tenaga listrik di lokasi terpencil dan tak berdaya seperti situs kamp, ​​situs hiking atau situs memancing yang menawarkan sedikit atau tanpa akses ke listrik. anda bisa sewa genset

Ciri-ciri unik dari kedua skenario di mana ada kebutuhan untuk pembangkit listrik adalah bahwa bagi kebanyakan orang, mereka tidak benar-benar terjadi sepanjang waktu. Bagi kebanyakan dari kita, listrik padam dan outdoor berlibur tidak benar-benar terjadi sering dan karenanya, itu membuat membeli generator listrik sendiri Anda agak tidak praktis dan berlebihan.

Jika Anda adalah tipe orang yang suka menghabiskan / uangnya dengan bijaksana, kemudian membeli sepotong baru dari peralatan yang anda hanya perlu pada kesempatan langka tidak akan menjadi ide yang baik memang.

Untung ada pilihan lain.

Sebagai alternatif, jika Anda membutuhkan peralatan listrik seperti untuk membawa dengan Anda di perjalanan Anda, Anda dapat memilih untuk menyewa atau menyewa satu. Menyewa sebuah generator listrik portabel adalah pilihan yang baik bagi mereka yang tidak benar-benar meramalkan banyak kebutuhan untuk itu di masa depan dan hanya benar-benar pergi pada saat berkemah atau memancing, mengatakan, hanya sekali atau dua kali setahun, dalam hal membeli baru peralatan yang bisa mahal mungkin tidak praktis dan membuang-buang uang. Satu-satunya kelemahan dengan opsi ini, bagaimanapun, adalah kemungkinan diberi unit rusak yang bisa jatuh pingsan keluar pada Anda saat penggunaan. Dalam kasus ini, menyewakan bisa menjadi sakit kepala.

Alternatif kedua adalah dengan membeli generator yang digunakan lebih murah. Pilihan ini berlaku untuk mereka yang ingin memiliki peralatan mereka sendiri tetapi tidak memiliki banyak uang untuk bekerja dengan. Jika Anda melihat cukup keras, Anda berpotensi bisa menemukan unit yang masih dalam kondisi baik tapi ini mungkin peristiwa probabilitas rendah. Karena generator rekreasi biasanya tunduk pada kerasnya jalan atau perjalanan rekreasi, yang paling banyak digunakan unit yang Anda temukan di pasar mungkin bermasalah atau memiliki kesalahan tersembunyi. Perawatan harus diambil dalam memilih generator yang digunakan baik. Ini mungkin tidak menjadi masalah jika Anda mencari sebuah generator standby digunakan karena oleh sifatnya, mereka tidak seharusnya digunakan secara luas karena mereka hanya digunakan sebagai cadangan dalam keadaan darurat.