Senin, 09 Mei 2011

Rentals Generator Darurat:, Apakah Mereka Diperlukan?


sewa genset darurat memiliki setidaknya tiga menggunakan: untuk menyediakan tenaga ketika listrik komersial tidak tersedia, untuk memberikan tenaga ketika listrik komersial sulit untuk memasok, dan untuk sementara menggantikan generator biasa fasilitas ini. Dengan tujuan dalam pikiran, kita melihat situasi di mana menjadi perlu untuk menyewa generator dari layanan pasokan listrik darurat.



Darurat pengganti catu daya sistem

Ketika fasilitas listrik darurat mereka mengganti sistem pasokan (EPSS), mereka tanpa suplai listrik darurat selama berhari-hari setidaknya, dan kadang-kadang minggu. Untuk beberapa fasilitas, hal ini tidak menimbulkan masalah yang signifikan. Tapi bagi orang lain, terutama yang bergantung pada listrik konstan untuk mendukung layanan penting (misalnya rumah sakit, pusat data, organisasi pertahanan, dan unit respon pertama), menyewa berdiri di unit sampai EPSS baru mereka dan berjalan adalah satu-satunya pilihan.

EPSS retrofits

Kebanyakan EPSS retrofits mengambil waktu secara signifikan kurang dari penggantian EPSS. Bahkan, banyak retrofits dapat diselesaikan dalam satu hari. Namun demikian, untuk fasilitas yang tidak mampu untuk sistem kekuasaan mereka akan offline darurat bahkan untuk beberapa menit, sewa generator darurat adalah suatu keharusan.

EPSS perbaikan

Sementara beberapa fasilitas mampu untuk memiliki offline generator mereka selama proses perbaikan, yang lain tidak bisa. Saat ini fasilitas menyewa layanan kekuatan untuk melakukan perbaikan yang memerlukan EPSS menjadi offline, mereka juga dapat menyewa generator dari layanan.

EPSS pemeliharaan

Ketika fasilitas telah pemeliharaan switchgear atau jenis lain yang membutuhkan perawatan yang dilakukan EPSS mereka untuk offline, mereka mungkin perlu stand-dalam generator untuk menjamin ketersediaan listrik, terutama jika istirahat di listrik bisa menyebabkan hilangnya data penting atau kehidupan manusia.

Terputusnya aliran listrik di belakang bencana

Ketika bencana terjadi, listrik padam bisa meninggalkan daerah yang luas tanpa layanan penting, seperti pelayanan air publik, servis, selokan, dan pendingin udara. Dalam banyak hal, menyediakan generator darurat sewa rumah tangga dan bisnis tidak layak. Tapi sewa dapat digunakan untuk daya fasilitas besar di mana orang dapat berkumpul, seperti pusat masyarakat dan stadion indoor, sampai listrik dipulihkan.

Peristiwa di tempat-tempat terpencil

Ketika peristiwa yang membutuhkan listrik diadakan di tempat-tempat di mana listrik tidak tersedia, generator sewa adalah pilihan saja. Selain menyewakan generator untuk acara-acara di tempat-tempat terpencil, beberapa layanan listrik juga menyewakan unit distribusi daya, kabel konektor, dan peralatan lain yang diperlukan untuk mendukung acara tersebut.

Peristiwa yang membutuhkan tegangan tinggi

Balik layar pada peristiwa yang membutuhkan banyak listrik, seperti konser dan dihadiri baik pidato publik, sebuah generator darurat biasanya mengintai, dan sering lebih dari satu. Ketika peristiwa termasuk pencahayaan yang melebihi kemampuan tegangan kebutuhan pasokan fasilitas tuan rumah, sewa adalah suatu keharusan.

Konstruksi situs

Tergantung pada pekerjaan yang dilakukan, lokasi konstruksi mungkin memerlukan satu atau lebih generator untuk mesin listrik tegangan tinggi, atau alat-alat listrik tegangan menengah beberapa yang beroperasi pada waktu yang sama. Sewa generator secara rutin ditemukan di lokasi konstruksi sehari-hari, dan juga dibutuhkan untuk proyek-proyek konstruksi yang terjadi di tempat-tempat terpencil.