Selasa, 03 Mei 2011

Alasan perusahaan menyewa Genset

Perusahaan generator darurat Iklan untuk berbagai alasan, dengan menyelesaikan padam listrik darurat, memasok listrik selama proyek direncanakan yang akan kompromi kekuatan komersial, dan pertemuan meningkat sementara permintaan energi yang paling umum. Kebanyakan penyedia cadangan generator memasok mereka pada tunggal atau secara kelompok, dengan yang terakhir yang umum untuk pemadaman listrik padam di regional dan fasilitas besar. Selain menyewakan peralatan generator, penyedia sewa genset darurat Iklan peralatan listrik lain juga, seperti LoadBanks, unit distribusi listrik, tangki bahan bakar, dan berbagai aksesoris listrik.

1. Peralatan LoadBank
LoadBanks biasanya digunakan untuk menguji sumber-sumber daya untuk memastikan fungsi yang tepat mereka di bawah kondisi-kondisi kehidupan nyata yang LoadBanks mensimulasikan dengan menciptakan beban listrik dan menerapkannya pada sumber listrik. LoadBanks datang dalam empat jenis: elektronik, yang daya dapat diprogram ke arah sirkuit khusus, dan ideal untuk pengujian pemutus sirkuit, kotak sekering, dan switch transfer otomatis; resistif, yang menghilangkan jumlah yang sama energi dari sebuah sistem operasi, dan ideal untuk pengujian generator; kapasitif, yang membuat faktor daya yang meningkat, dan ideal untuk menguji sistem yang mengalami beban horizontal, dan induktif, yang mensimulasikan energi yang digunakan oleh berbagai elemen bangunan sekaligus, dan ideal untuk pengujian regulator tegangan dan generator.

LoadBanks untuk Pemeliharaan Switch Gear
Sebuah LoadBank juga dapat digunakan untuk membantu mempertahankan gigi switch, memberikan arus ke gigi yang mensimulasikan garis suplai arus komersial yang mengindikasikan adanya outage akan datang. Sebuah LoadBank elektronik atau LoadBank resistif dapat digunakan untuk tes ini.
2. Distribusi Listrik Unit
unit Distribusi berfungsi sebagai pusat distribusi daya dalam jaringan listrik. Contoh umum peralatan distribusi disewa adalah: transformer yang menampilkan kasar, semua konstruksi cuaca dan tersedia dalam tegangan rendah dan desain tegangan tinggi; portabel, panel cuaca semua beban listrik yang memfasilitasi serendah 100 amps dan beban setinggi 2.000 amps; dan kental switchboards yang memfasilitasi beban setinggi 3.000 amps.
3. Tangki Bahan Bakar
Jika Anda membutuhkan generator selama lebih dari 48 jam, Anda mungkin perlu menyewa tangki tambahan Diesel bahan bakar untuk kekuatan mereka. Tank-tank datang dalam dinding tunggal dan desain ganda, dengan optimal yang terakhir untuk situs konstruksi. Beberapa penyedia solusi tenaga kontrak menawarkan pilihan untuk mengisi bahan bakar tank sewa sesering diperlukan.
4. Aksesoris Power
Ketika menyewakan peralatan listrik besar, itu juga umum untuk menyewa aksesoris yang memudahkan penggunaannya, seperti landai kabel, panel beban berbagi, tempat kabel, kabel T dan string kotak quad. Meskipun daya aksesori mudah didapat, menyewa mereka bersama dengan peralatan yang Anda butuhkan mereka untuk berakhir menghemat uang.