Rabu, 18 Mei 2011

Rentals Darurat Generator Listrik: Apa pilihan anda tepat?

Organisasi generator darurat sewa untuk beberapa alasan, dengan memperbaiki pemadaman darurat energi, penyediaan tenaga listrik di seluruh proyek yang direncanakan yang akan kompromi kekuatan komersial, dan pertemuan gelombang sementara permintaan energi yang paling khas. Hampir semua perusahaan perangkat generasi mendukung suplai mereka selama satu atau secara kelompok, dengan menggunakan yang terakhir semakin menjadi biasa untuk gangguan listrik setempat serta pemadaman listrik di fasilitas besar. Serta penyewaan peralatan pembangkit listrik, penyedia sewa genset listrik darurat sewa peralatan bertenaga listrik lainnya juga, seperti Bank Load, unit distribusi listrik, tangki bahan bakar, dan berbagai aksesoris listrik.

1. Peralatan Load Bank. Load bank biasanya digunakan untuk menguji sumber-sumber daya untuk memastikan fungsi terbaik mereka di bawah benar untuk kondisi kehidupan yang Bank Load mensimulasikan dengan menciptakan beban listrik dan menerapkannya pada sumber listrik.

Bank Load tersedia dalam empat macam: elektronik, yang listrik dapat dirancang terhadap sirkuit yang tepat, dan sesuai untuk pengujian pemutus sirkuit, kotak sekering, dan switch transfer otomatis; resistif, yang menyingkirkan dari jumlah setara dengan energi dari sebuah sistem operasi, dan sangat cocok untuk pengujian pembangkit listrik, kapasitif, yang membuat faktor daya yang meningkat, dan sangat cocok untuk pengujian sistem yang mengalami beban horizontal, dan induktif, yang mensimulasikan vitalitas dimanfaatkan oleh banyak elemen bangunan pada saat yang sama, dan begitu juga cocok untuk pengujian regulator tegangan dan generator. Load Bank untuk Switch Gear Pemeliharaan Load Bank juga dapat digunakan untuk membantu melestarikan gear switch, memberikan saat ini roda gigi yang meniru garis suplai komersial saat ini yang menandakan sebuah outage mendatang. Sebuah Load elektronik Bank atau bahkan beban resistif Bank mungkin akan digunakan untuk tes ini.

2. Distribusi Listrik Unit. unit Distribusi bekerja sebagai pusat distribusi tenaga listrik di dalam sistem listrik. contoh Familiar dari distribusi peralatan disewa adalah: transformer yang menampilkan kasar, semua konstruksi cuaca dan tersedia dalam tegangan rendah dan desain tegangan tinggi; diangkut, panel segala cuaca memfasilitasi beban listrik yang serendah 100 amps dan banyak hingga 2.000 amps; dan kental switchboards yang memfasilitasi beban hingga 3.000 amps.

3. Fuel Tank. Jika Anda membutuhkan generator listrik selama lebih dari 48 jam, Anda mungkin ingin sewa tangki bahan bakar tambahan mesin diesel ke kekuasaan mereka. Tank-tank yang tersedia di salah satu dinding dan desain ganda, menggunakan opsi terakhir yang optimal untuk situs pembangunan. Sebuah kekuatan beberapa solusi penyedia menawarkan pilihan kontrak untuk mengisi bahan bakar tank sewa biasanya yang diperlukan.

4. Power Aksesoris. Ketika pernah memilih peralatan listrik utama listrik, juga umum untuk sewa aksesoris yang memudahkan penggunaannya, seperti landai kabel, panel beban berbagi, tempat kabel, kabel T dan string kotak quad. Terlepas dari kenyataan bahwa listrik pengaya mudah untuk menemukan, sewa mereka bersama dengan peralatan yang Anda butuhkan mereka untuk akhirnya berakhir menabung.