Selasa, 03 Mei 2011

Rental Generator - 4 hal yang perlu anda perhatikan

Jadi, Anda ingin sewa genset - bahkan mungkin membeli satu? Yang tampaknya cukup mudah tapi apa jenis persediaan akan anda butuhkan? Beberapa hal akan berguna ketika Anda memiliki satu milik Anda.
1.Bahan Bakar

Bahan bakar sejauh ini faktor paling penting dalam penyewaan generator. Anda harus tahu jenis bahan bakar mesin membutuhkan. Apakah gas, propane atau diesel? Anda akan membutuhkan, aman disetujui, wadah portabel untuk menyimpan bahan bakar. kontainer gas plastik harus memiliki perisai kebakaran yang mencegah ledakan dengan asap dinyalakan yang masuk kaleng. Selain itu, bisa yang baik akan memiliki nozzle tumpahan bukti, segel khusus yang mengurangi penguapan dan uap, desain anak-bukti dan tidak ada lubang ventilasi sekunder. kaleng baru biasanya memiliki semua perbaikan ini dan banyak lagi.

Container ukuran juga penting. Jika generator itu akan terus berjalan, satu galon yang lebih besar dapat harus dibeli. Perlu diingat, namun, bahwa gas yang tidak terpakai akan buruk dan menurunkan dari waktu ke waktu. Hanya membeli jumlah bahan bakar Anda berpikir Anda akan butuhkan.

2.Extension Cord

Generator tidak boleh dipasang langsung ke stopkontak di dinding. Perpanjangan kabel harus selalu digunakan untuk menghubungkan generator untuk peralatan. Tali harus tugas berat, tiga cabang dan dirancang untuk digunakan di luar ruangan. Panjang juga sangat penting. Tali harus cukup panjang untuk mencapai dari luar ke bagian dalam rumah. Kabel harus bebas dari kerusakan, juga. Potongan, celah atau kawat menimbulkan risiko terkena shock atau listrik.

3.Perlindungan

Jika hujan atau basah, generator akan membutuhkan perlindungan. Bagian dalam rumah atau garasi bukanlah pilihan karena karbon monoksida yang mematikan dipancarkan dari mesin. Sebuah kandang bisa menjadi rumit atau kanopi sederhana. Selain itu, generator dapat ditempatkan pada papan 2x4 yang akan mempertahankannya tanah basah.

4.Automatic transfer switch
Sementara banyak akan berpendapat bahwa saklar transfer otomatis tidak penting, sudah pasti perangkat besar untuk memiliki ketika menggunakan generator karena transfer daya listrik dari rumah ke generator secara otomatis selama listrik padam.