Minggu, 01 Mei 2011

Point yang harus dipertimbangkan sebelum membeli Genset

Pertama dikembangkan oleh Hungairan Anyos Jedlik pada tahun 1827, generator adalah sebuah alat yang mengubah energi mekanik menjadi energi listrik. Saat ini, generator paling umum adalah diangkut dan yang didukung oleh mesin gas. Menginstal dan menggunakan generator dengan aman merupakan bagian integral ketika Anda berpotensi memiliki ratusan volt energi siap untuk perangkat kekuasaan dan struktur. Perencanaan kapan, dimana dan bagaimana Anda akan menggunakan generator Anda sangat penting.


Poin pertama yang harus dipertimbangkan saat menilai peran generator baru Anda adalah memahami jenis daya yang dibutuhkan. Sebuah generator fungsi utama adalah untuk menyediakan listrik baik tunggal atau tiga-fasa. Rumah dan usaha kecil lari phase power tunggal. Tiga-fase daya disediakan untuk bisnis yang lebih besar.


Single phase power, tentu saja, menghasilkan volt kurang dari generator tiga fasa sehingga menilai apakah generator Anda yang diperlukan untuk menjalankan kecil, peralatan tegangan rendah atau peralatan besar seperti motor sangat penting untuk mencegah kekecewaan.


Setelah Anda telah mempertimbangkan jumlah daya yang dibutuhkan Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan jenis generator akan sesuai dengan situasi Anda yang terbaik. Meskipun banyak generator portabel, Anda juga bisa memperoleh generator tetap yang tidak dapat dipindahkan. Anda juga akan ingin untuk mempertimbangkan apakah generator ini akan menjadi satu-satunya sumber kekuatan atau hanya merupakan sumber cadangan energi. Akhirnya, Anda akan perlu memilih bagaimana Anda ingin kekuatan generator Anda, baik itu bahan bakar atau listrik. Generator yang dijalankan dari bahan bakar juga akan datang dalam dua tipe - bensin atau solar - jadi berpikir tentang bahan bakar yang paling nyaman bagi Anda adalah penting.


Sebelum generator bisa menjadi perlengkapan tetap, Anda akan perlu untuk melakukan tes lari. Sebuah pengujian tersebut penting untuk sejumlah alasan. Yang pertama adalah untuk memastikan bahwa generator bisa disimpan dengan aman di lingkungan Anda membutuhkannya untuk menjalankan. Sebelum generator tiba anda perlu memikirkan dengan hati-hati tentang di mana ia akan disimpan. Kedua, Anda akan perlu memeriksa bahwa generator posisi yang baik untuk daya alat Anda bawa dalam menjalankan dan apakah kabel ekstensi yang dibutuhkan.


Setelah Anda telah merencanakan jenis generator yang Anda butuhkan, apa yang akan kekuasaan dan di mana ia akan pergi Anda pasti akan berada dalam posisi yang lebih baik untuk memilih sewa genset yang tepat untuk Anda dan mengoperasikan generator Anda dengan keamanan maksimal.