Minggu, 29 Mei 2011

Panduan untuk Pembeli Generator Komersial

Kita tidak akan pernah melupakan 9 / 11.

Tapi, apakah Anda ingat 9 / 12 dan 9 / 13?

Ingat perasaan ngeri untuk melihat ke langit biru cerah dan tidak melihat pesawat tunggal?

Para teroris tidak hanya menjatuhkan sebuah pesawat penumpang sedikit. Mereka bangkrut industri penerbangan.

Sekarang, bayangkan jika uang tunai Anda mendaftar berhenti berdering selama dua hari karena pemadaman listrik berkepanjangan. solusinya anda bisa membeli genset atau sewa genset

Kebangkrutan mungkin ekstrim, tetapi 48 jam dapat menjadi perbedaan antara bisnis yang menguntungkan dan tidak menguntungkan.

Selain dari tagihan listrik Anda, biaya operasi Anda tidak berhenti karena meteran berhenti. Karyawan anda masih mengharapkan gaji mereka. bankir Anda masih menuntut pembayaran hipotek mereka.

Di masa lalu, itu biaya yang mungkin lebih efektif untuk hanya cuaca pemadaman listrik. Saat itu, generator siaga tidak murah.

Sekarang, bisnis ini sangat bergantung pada listrik, dan generator siaga lebih terjangkau dibandingkan sebelumnya. Mereka sering dapat membayar untuk diri mereka sendiri hanya dalam pemadaman listrik tunggal.

Sebuah generator siaga komersial akan menjaga pendapatan mengalir, pelanggan senang dan karyawan aman selama gangguan listrik.

Pilih Style
Anda punya bisnis untuk dijalankan. Anda benar-benar tidak ingin karyawan Anda bermain-main dengan generator portabel dalam gelap. Dapatkan generator siaga sebagai pengganti.

Siaga generator otomatis memulai selama pemadaman listrik dan berjalan tanpa batas sampai listrik hidup kembali.

Idealnya, Anda harus mempertimbangkan mendapatkan satu yang berjalan gas dari alam, bukan bahan bakar diesel. Mengapa?

Dalam zona komersial banyak, penyimpanan di tempat bahan bakar solar secara ketat diatur karena membawa potensi tumpahan dan kebocoran. Plus, harus disimpan dalam tangki berdinding ganda mahal yang harus terus-menerus diisi ulang.

Gas alam, namun, jauh lebih sedikit memancarkan gas buang, dan disampaikan dengan handal dan terus menerus bawah tanah. Bahkan selama kejadian bencana besar, pasokan gas alam secara historis sangat handal.

Pilih Tegangan
generator Komersial-kelas kustom dibangun berdasarkan kebutuhan Anda, jadi penting untuk memilih tegangan yang tepat.

Tenaga listrik ke rumah Anda adalah "satu fase." Itu semua kekuatan Anda 120/240 volt elektronik dan peralatan rumah tangga.

Tenaga listrik ke dalam bisnis Anda biasanya "tiga-fase," yang mendukung permintaan listrik yang lebih besar.

Bagaimana Anda tahu? Lihatlah panel utama listrik Anda.

Bagi banyak fasilitas, listrik memasuki sebuah bangunan di volt 120/208 atau 277/480 ke panel listrik pertama.

Sebuah transformator step-down dapat mengubah tegangan listrik yang masuk ke 120/240 atau 120/208 volt. Sebuah panel listrik kedua akan mendistribusikan tenaga listrik di seluruh area kantor.

Your best bet adalah untuk membeli generator yang sesuai dengan tegangan listrik yang masuk. Dengan cara ini, Anda dapat mengembalikan kekuatan untuk kedua panel listrik.