Rabu, 11 Mei 2011

Memilih sewa generator portabel terbaik

Sekarang, mari kita pertama melihat generator yang berbeda Anda mungkin ingin. Anda mungkin perlu sebuah generator listrik, generator listrik, generator darurat, atau generator portabel. Anda harus pergi sedikit lebih jauh sekalipun. Apakah Anda ingin diesel atau generator gas? Bisakah Anda menggunakan satu set generator? Pertanyaan-pertanyaan bisa terus dan terus.

Sewa genset yang paling populer adalah generator portabel. Namun, memilih yang terbaik portabel bisa sama keras seperti memilih setiap item lain yang mungkin Anda butuhkan dengan segala macam pilihan. Pertama, Anda harus memutuskan apakah Anda memerlukan generator portabel untuk tujuan rekreasi, keadaan darurat, atau profesional.
 
Sebuah generator untuk kegiatan rekreasi Anda perlu mengetahui wattage dari peralatan yang akan menggunakan generator. Pelat data yang ditemukan di bagian belakang alat harus memberikan informasi ini. Setelah Anda mengetahui informasi ini, Anda akan dapat memilih mana sewa generator portabel yang terbaik untuk Anda. Generator kecil akan menghasilkan 1.000 watt kekuasaan dan kecil akan menghasilkan 2.000 watt. Sekarang, Anda harus memutuskan apakah Anda ingin menggunakan lebih dari satu alat pada waktu yang sama. Ingat, Green Acres. Nyonya Douglas di dapur menjumlahkan angka-angka untuk plug ke generator sehingga dia membuat kopi, memasak sarapan, dan menjalankan mesin cuci. Ingat, 7, 3, dan 2 sama dengan 12. Nah, ini adalah dekat dengan yang sama. Jika Anda ingin membuat kopi dan menjalankan microwave pada saat yang sama, maka Anda akan memerlukan generator rekreasi yang lebih besar.
 
generator darurat digunakan terutama dalam kasus darurat seperti badai telah dijatuhkan semua listrik di suatu daerah dan rumah Anda hanya kebetulan berada pada grid itu. Sekali lagi, Anda akan perlu memutuskan berapa banyak jus yang Anda butuhkan. Anda dapat menemukan generator darurat dalam medium, besar, dan x-besar. Sedang akan menghasilkan 3.000 sampai 6.000 watt, yang akan memberikan daya yang cukup untuk beberapa peralatan termasuk kulkas Anda, tungku, dan pompa bah semua pada waktu yang sama. Besar akan menghasilkan 7.000 sampai 9.000 watt kekuasaan dan akan memberikan tenaga yang cukup untuk beberapa kamar di rumah Anda. X-besar menawarkan lebih dari 10.000 watt, yang cukup untuk memberikan tenaga yang cukup untuk sebuah rumah kecil untuk memiliki listrik.
 
Tentu saja, sewa generator profesional sedikit berbeda karena mereka biasanya digunakan di lokasi konstruksi dan menawarkan beragam fitur untuk membangun rumah-rumah, pusat perbelanjaan, atau bangunan komersial besar.
 
Sesuai kebutuhan anda, mencari sewa generator yang baik tidak akan menjadi masalah setelah Anda memahami kekuasaan hanya berapa banyak atau jus yang Anda ingin untuk generator untuk menghasilkan.