Senin, 11 April 2011

Menyewa atau membeli Generator Listrik?


Sebuah sewa genset /generator listrik membuatnya tidak perlu mempertimbangkan untuk membeli generator sebagai gantinya. Benar? Jawaban singkatnya adalah: kadang-kadang, tetapi tidak selalu. Itu hanya tergantung pada jenis situasi ketika Anda membutuhkan generator. Mari kita menyelidiki subjek sedikit lebih dalam.menggunakan Khas untuk pembangkit tenaga listrik meliputi:


* Menyalakan lampu dan peralatan di rumah ketika ada pemadaman listrik;
* Powering up baterai;
* Membantu untuk menjalankan mesin dan peralatan listrik;
* Memberikan penerangan sementara di tempat di mana listrik tidak tersedia.



itu adalah empat alasan utama untuk menggunakan generator listrik, yang telah membantu orang dalam situasi ini selama bertahun-tahun. Sebuah analisis yang objektif akan menunjukkan bahwa sewa generator listrik bisa cukup membantu dalam dua situasi, dan tergantung pada keadaan, bisa dimungkinkan dalam ketiga. Dalam salah satu situasi, itu tidak praktis untuk tergantung pada sewa generator untuk memenuhi kebutuhan Anda.


Mari kita pertama mengatasi situasi saat sewa akan tidak praktis. Anda tidak dapat layak untuk mengandalkan sewa dalam situasi krisis. Bayangkan adegan dalam pikiran Anda: Sebuah angin topan atau gempa pemogokan daerah Anda, menyebabkan listrik padam besar. Dalam situasi seperti ini, ada kemungkinan menjadi dijalankan besar-besaran pada generator di tempat-tempat penyewaan perangkat keras lokal. Pada kenyataannya, mereka mungkin sudah semuanya telah disewa ketika kata pertama kali diterima mungkin kedatangan badai. Ini akan menjadi bodoh dari Anda untuk tergantung pada sewa untuk jenis penggunaan darurat.


Namun, jika Anda membutuhkan daya sementara di tempat tanpa listrik, maka sewa generator bisa cukup membantu. Misalnya, mungkin Anda memperbaiki sampai rumah sebelum pindah ke dalamnya, dan daya belum di. Sebuah generator akan sama tiket.Demikian juga, jika Anda perlu menggunakan gergaji, bor atau peralatan listrik lainnya dari outlet listrik biasa, Anda dapat mengandalkan generator sewa untuk membantu Anda.


Dalam situasi keempat, terkadang sewa ini akan lebih efektif keluar dan kadang-kadang tidak. Kita bicara tentang kapan Anda perlu daya baterai. Jika Anda berada dalam mobil Anda dan meninggalkan lampu, membunuh baterai, itu cukup mungkin bahwa Anda akan cukup dekat untuk sebuah perusahaan rental untuk membuat menyewa generator layak. Tetapi jika Anda menemukan tumpangan di sana, Anda berada dalam bisnis. Atau jika Anda memiliki mobil duduk di sekitar rumah, itu mungkin lebih cerdas untuk menyewa generator untuk mendapatkan baterai mulai daripada akan membeli satu hanya untuk tujuan itu.


Jika Anda memilih untuk menyewa generator Anda, sebagian besar pertimbangan yang sama seperti membeli satu masih berlaku. Pastikan memiliki watt untuk melakukan pekerjaan yang Anda butuhkan untuk melakukan. Apakah perlu 1000 kwa? Akankah generator dc 120 volt sewa melakukan apa yang Anda butuhkan dilakukan? Selain itu, pastikan generator dilengkapi dengan instruksi yang jelas sehingga Anda tahu apa yang Anda lakukan. Dan pastikan Anda memiliki kemampuan untuk melakukan itu di mana perlu pergi.


Dalam banyak situasi, sewa generator listrik merupakan alternatif terjangkau untuk membeli satu. Pastikan Anda memahami kesempatan terbatas ketika sewa akan sangat membantu.